Setiap orang pasti pernah punya mimpi untuk membangun sebuah bisnis mulai dari bisnis | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Setiap orang pasti pernah punya mimpi untuk membangun sebuah bisnis mulai dari bisnis

Posted by:

Jakarta, posindonesia.net

Usaha perlu adanya kerja, kerja keras dalam usaha, bangkit dan mudur dalam usaha hal yang lumrah dalam usaha. jumat (29/07)

Memang tidak semua orang sukses dalam berbisnis, dalam teori ekonomi setiap orang berusaha tidak akan terpikir menjadi besar.

Jika hal ini bisa terpikir untuk sukses dalam usaha ini bisa mundur selangkah. Setiap orang pasti pernah punya mimpi untuk membangun sebuah bisnis mulai dari bisnis kecil-kecilan hingga akhirnya berkembang menjadi kerajaan bisnis kelas dunia.

“Memang, setiap orang pasti ingin sukse dalam usaha, tergantung pada keinginan yang punya usaha, tentu bangun, bagun lagi”, kayanya Hevvi Henrizan, SE, M.Si

Menurut Hevvi Henrizan, SE, M.Si Dosen Fakultas Ekonomi Kerap kali, impian itu terbuyar dengan pertanyaan, “dari mana modalnya?”.

Tentu, Mereka yang masih bertekad untuk mewujudkan mimpinya juga harus berhadapan dengan keribetan berurusan dengan birokrasi untuk mendirikan sebuah perusahaan.

Menurut http://badan-hukum.smesco.go.id. Namun semua itu kini telah berubah seiring dengan perkembangan teknologi dan keseriusan pemerintah untuk memangkas birokrasi demi membuka jalan bagi para pengusaha kecil untuk memulai pengembangan bisnisnya.

Keseriusan pemerintah itu diwujudkan oleh Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (KemenkopUKM) melalui Smesco Indonesia dengan menggandeng pihak swasta yakni Kontrakhukum.com untuk membangun platform daring http://badan-hukum.smesco.go.id.

“Apa yang istimewa dengan platform daring itu? Jawabannya adalah platform ini memungkinkan setiap pelaku usaha di seluruh penjuru Indonesia mendaftarkan usahanya secara daring tanpa perlu meninggalkan rumah”, kata http://badan-hukum.smesco.go.id..

henry / posi

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.