Siap-siap !!!Dalam Waktu Dekat DKP Akan Gelar Pasar Murah Beras Kembali | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Siap-siap !!!Dalam Waktu Dekat DKP Akan Gelar Pasar Murah Beras Kembali

KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) berupaya menggulirkan ragam program stabilisasi harga pasar. Mulai dari Bazar Beras Murah 104 kelurahan hingga Gelar Pangan Murah 39 titik yang rencananya akan dilanjutkan hingga bulan Ramadan.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang, Muhdorun menjelaskan, saat ini GPM 39 titik masih akan berlangsung di 6 titik terakhir hingga 29 Februari. Mengingat, sejumlah kebutuhan pangan tengah mengalami kenaikan harga, khususnya beras. Maka, GPM Kota Tangerang direncanakan akan dilanjutkan atau diperpanjang.

“Gelar Pangan Murah(GPM) akan terus digelar selama harga komoditi di pasar masih tinggi. Tujuannya, ialah memenuhi kebutuhan pangan masyarakat dengan harga terjangkau. Salah satunya beras, melalui beras SPHP masyarakat dapat membeli seharga Rp52 ribu per lima kilogram,” jelas Muhdorun, Senin (26/2/2024).

Ia pun menjelaskan, terkait rencana program GPM yang akan dilanjutkan, masyarakat dapat terus update informasinya melalui akun resmi Pemkot Tangerang. Mulai dari, @Tangerangkota, @Tangerangtv atau @dkp.tangerangkota.

“Beras di Kota Tangerang dipastikan aman hingga lima bulan ke depan. Maka, masyarakat diimbau untuk tidak panik dengan berbelanja berlebihan. Manfaatkan program GPM atau membeli beras SPHP di sejumlah agen yang bekerja sama dengan BULOG Tangerang,” imbaunya

(Redaksi)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.