Kapolri Dianugerahi Gelar Alumni Menginspirasi Dari SMAN 8 Yogyakarta | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kapolri Dianugerahi Gelar Alumni Menginspirasi Dari SMAN 8 Yogyakarta

Yogyakarta, Posindonesia.net –

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dianugerahi gelar ‘Alumni yang Menginspirasi’ dari SMAN 8 Yogyakarta. Sigit dinilai sebagai alumni yang menjadi tokoh nasional dan berprestasi serta berintegritas.

Penganugerahan tersebut diberikan ke Sigit dalam acara Hari Alumni Ke-50 SMAN 8 Yogyakarta yang digelar di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, Sleman, Minggu (7/1/2024).

Gelar tersebut diberikan oleh ke Sigit oleh Kepala SMAN 8 Yogyakarta dan Ketua Ikatan Keluarga Alumni Pakci (IKAPAKCI). Sigit dinilai telah menjadi tokoh nasional yang berprestasi dan berintegritas dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Sosok Jenderal Sigit diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi para siswa dan alumni SMAN 8 Yogyakarta untuk terus berprestasi. Dalam acara ini, Sigit juga ikut melakukan groundbreaking pembangunan student lounge di SMAN 8 Yogyakarta.

Student lounge itu akan dilengkapi dengan kursi, meja, hingga kantin. Lokasi itu dapat digunakan untuk diskusi oleh para siswa.

Acara ini juga diisi dengan pembagian tali asih untuk pensiunan guru. Jenderal Sigit juga memberikan tambahan doorprize berupa 20 sepeda gunung dan 2 unit motor.

(Redaksi)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.