Ketua DPRD Kota Tangerang Mendukung Sepenuhnya Pembangunan Infrastruktur | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ketua DPRD Kota Tangerang Mendukung Sepenuhnya Pembangunan Infrastruktur

DPRD KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Pimpinan DPRD Kota Tangerang belum lama ini menghadiri kegiatan musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) RPJMD Kota Tangerang 2025-2045 yang digelar Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) tepatnya pada Kamis (04/04/2024).

Saat itu hadir Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo dan Kosasih Wakil Ketua II DPRD Kota Tangerang. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Hotel D’prima dan bertujuan untuk menyukseskan program pembangunan daerah di Kota Tangerang.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo menyampaikan dukungannya atas pembangunan infrastruktur. “Kami pihak DPRD Kota Tangerang akan terus membantu dan memfokuskan pada berbagai infrastruktur dalam segala bidang,”ucapnya saat memberi sambutan.

Infrastruktur dimaksud berupa perbaikan atau pembangunan jalan, perbaikan atau pembangunan dalam segala bidang dan perbaikan atau pembangunan drainase dan peninggian tanggul pencegah banjir. Selain itu, bidang kesehatan juga menjadi perhatian seperti pada BPJS Kesehatan, pelayanan rumah sakit.” Juga pengerjaan perimbasan pohon, pembersihan bahu jalan, serta pengelolaan sampah.

Dalam musrenbang ini, Gatot juga menyampaikan informasi mengenai program-program pembangunan daerah di Kota Tangerang yang sekarang ini sedang dan dijalani pihak Pemerintah Kota Tangerang. “Saya mengajak masyarakat untuk terus memberikan sumbangsihnya dan terus membangun untuk kemajuan Kota Tangerang,” tutupnya.

(Margareth)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.