PAGEDANGAN BAKAL MASUK KATEGORI IBUKOTA ,TANGERANG TENGAH .

Pagedangan posindonesia.net [ Kecamatan Pagedangan akan menjadi ibukota otonom baru di Tangerang, yakni Tangerang Tengah.
Hal tersebut ditegaskan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menghadiri acara meet up Indonesia Offroad Federation (IOF) Tangerang Raya yang digelar di Sirkuit Offroad.BSD City, Pagedangan Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (29/10/2022).

“Nantinya tanah sirkuit ini untuk dijadikan pusat pemerintahan baru, apabila nanti di Kabupaten Tangerang akan dibentuk daerah otonomi baru,” ungkapnya.
Menurut Bupati, Pemkab Tangerang sudah menyiapkan satu atau dua lokasi pengganti dari sirkuit offroad BSD Pagedangan ini, apabila nanti lokasin dibangun pusat pemerintahan otonomi baru.

Kita akan menyiapkan lokasi yang juga sangat representatif dan tidak jauh dari akses akses tol untuk saat ini kita masih rahasiakan lokasinya,” katanya.
Bupati Zaki menjelaskan sirkuit offroad di BSD City Pagedangan tersebut merupakan sirkuit milik Pemerintah Kabupaten Tangerang yang dibangun di atas tanah fasos fasum dari pihak BSD City.

Red saeful bahri /posi

(Dilansir dari kabar tangsel, )