Rapat Koordinasi FRN DPW Jateng Ke IV Dihadiri 11DPD Kab Kota Se-jateng

Posindonesia.net [ semarang

Semarang , Maharaninews
Rapat koordinasi dalam rangka Pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan pengurus DPW dibarengi pembagian Kartu Tanda Anggota (KTA) Fast respon Jawa Tengah, rapat koordinasi di pimpin Ketua DPW Fast respon jateng Ajipati Gunawan dan Sekwil DPW Fast respon jateng Hendrawan di Caffe Angkringan Mas Boed Semarang. Rabu (28/09/2022).

Rapat koordinasi dalam rangka pelaksanaan Deklarasi dan Pelantikan yang rencana akan di laksanakan pada bulan Oktober 2022 Mendatang dihadiri oleh semua pengurus se-Jawa tengah dari berbagai kabupaten/kota diantaranya: Solo, Sragen, Boyolali, Banyumas, Wonosobo, Pati, Jepara, Kudus, Demak, Kendal dan Semarang sendiri, hadir bukan cuma pengurus DPW tapi juga DPD , dan total semua yang hadir kurang lebih sejumlah 50 orang.

Ketua DPW Fas respon Jawa Tengah Ajipati Gunawan dalam pemaparan terkait Fas respon yang saat ini baru boming dan ramai di bicarakan oleh banyak kalangan organisasi media.
“Fast Respon berdiri atas inisiasi dari wartawan senior yang juga lawyer di Ibukota yaitu R.MH.Agus Rugiarto S.H.M.H”.terang pria asli kelahiran Pati yang didaulat sebagai ketua FRN wilayah jawa bagian tengah.

Jurnalis kawakan yang malang melintang diberbagai media cetak dan online era orde baru itu menambahkan,
‘”Fast Respon sebagai Buzzernya polri yang ikut menjaga nama baik Marwah dan martabat polri adalah yang terbaik bagi korp Bhayangkara serta mendukung penuh Misi dari Presisi yang menjadi program andalan Kapolri,apalagi fast respon nusantara sudah terbentuk di sejumlah kabupaten dan kota di Jawa Tengah ditegaskan pula wartawan senior itu,bagi DPD fast respon yang sudah ada di daerah daerah wajib koordinasi dengan pihak polres dan Polsek daerah masing masing “.tegas ketua fast respon Jawa Tengah,28/9/2022 di Cafee Mas Boed Jalan Panglima Sudirman Semarang.

Sementara Sekretaris wilayah FRN Jawa Tengah Hendrawan juga memberikan jawaban,atas pertanyaan dari pengurus FRN daerah.
“FRN adalah konmporsium yang mewadahi media media online dari sekian ribu media online yang bergabung.”terang wartawan asli Wonosobo itu.(timfrnjateng)

Red  saeful bahri /posi