Relawan Gibran Centre Gelar Senam Satu Putaran Prabowo-Gibran | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Relawan Gibran Centre Gelar Senam Satu Putaran Prabowo-Gibran

Jakarta, Posindonesia.net-

Relawan Gibran Rakabuming Raka dari Gibran Center For Indonesia menggelar kegiatan olah raga senam sehat yang di beri nama senam satu putaran Prabowo – Gibran. Senam tersebut dimulai dari Tangerang.

Kegiatan senam sehat tersebut kali ini digelar di wilayah Gebang Raya, Kecamatan Priuk Kota Tangerang, Minggu (10/12/23) yang di ikuti oleh 250 peserta senam. Gibran Center juga membagikan susu dan vitamin dalam program pencegahan stunting serta mengajak sarapan bubur bersama para peserta senam.

Bendahara Umum (Bendum) DPP Gibran Center, Roy Marjuk mengatakan, bahwa senam yang di berinama senam satu putaran Prabowo – Gibran di mulai dari Tangerang.

Ia juga mengajak kepada masyarakat baik tua maupun muda untuk terus bergerak dan berolah raga agar senantiansa diberikan kesehatan dan kebugaran.

“Dan saya sebagai Bendahara Umun relawan Gibran Center tentu yang mendukung Pabrowo – Gibran mengajak juga kepada masyarakat agar nanti tidak salah pilih untuk presiden 2024 yaitu pasangan yang berjiwa besar serta milenial karena bangsa Indonesia ingin jadi bangsa yang besar dan peran serta generasi muda dalam membangun bangsa,” ujarnya, Kepada Harian Tangerang Raya.

Roy juga akan terus mensosialisasikan untuk kemenangan Capres – Cwapres Prabowo – Gibran, baik tingkat daerah maupun tingkat nasional.

“Tentunya kami berkomitmen untuk memenangkan Pak Probowo dan Mas Gibran Presiden dan Wakil Prsesiden pada kontestasi Pemilu 2024 ini,” paparnya.

Bersama Sekjen dan Ketum, sambung Roy, serta pengurus DPP lainnya terus merapihkan pengurus daerah yang tinggal 30 % lagi rampung, serta akan terus melakukan Roadshow senam satu putaran Prabowo – Gibran di tempat yang berbeda secara bergilir.

“Dan acara senam kali ini diikuti sekitar 250 perserta senam di wilayah Gebang Raya Kota Tangerang dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gibran Center, Pakle Marsudiyanto juga Sekjen Gibran Center bang Fathul Nugroho,” pungkas Roy yang juga merupakan Pengusaha Papan atas ini.

Selain mengikuti senam masyarakat yang hadir di ajak kerja bakti bersama membersih kan saluran air /got yang mampet dan menyapu jalan lingkungan

(Sumarna/Redaksi)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.