VIRAL , Anggota Polres Tangsel Nyamar ,Jadi Penjual Cilor, Ternyata untuk Ungkap Kasus perampokan toko mas ITC BSD. | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

VIRAL , Anggota Polres Tangsel Nyamar ,Jadi Penjual Cilor, Ternyata untuk Ungkap Kasus perampokan toko mas ITC BSD.

TANGERANG SELATAN, posindonesia.net  – Video yang menarasikan bahwa salah seorang anggota kepolisian rela menyamar jadi tukang cilor viral di media sosial.

Video itu menyebutkan bahwa polisi tersebut merupakan anggota dari Kepolisian Resor (Polres) Tangsel.
Dalam video, tampak seorang pria berambut pirang dengan kaus hitam sedang duduk di samping gerobak cilor.
Ternyata, penyamaran itu dilakukan guna mengungkap kasus perampokan yang terjadi di ITC BSD, Serpong, beberapa waktu lalu.
“Ya, itu terkait upaya pengejaran para pelaku kasus perampokan toko mas di ITC BSD,” ujar Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih, Rabu (19/10/2022).

apa pun dalam mengungkap sebuah kasus kejahatan.
Apalagi saat pengejaran pelaku, terkadang penyamaran perlu dilakukan agar target tidak menyadari keberadaan polisi yang ada di sekitarnya.
“Itulah perjuangan seorang anggota Reserse ketika melakukan pengejaran para pelaku kejahatan, segala upaya akan dilakukan agar berhasil menangkap para pelaku tersebut,” jelas Galih.
Video yang dibagikan akun TikTok @b08080y itu pun sudah ditonton sebanyak 2,2 juta kali.
Mendapat reaksi suka sebanyak 155.5k dan 2.526 komentar netizen. Sementara yang membagikan unggahan tersebut hingga Rabu pukul 21.30 WIB sudah sebanyak 916 kali.

Pelaku yang ditangkap tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Tangerang Selatan itu berjumlah empat orang, yakni inisial SU (37), TH (37), MK (33), dan H (34).
Keempatnya ditangkap di tiga lokasi yang berbeda, yaitu di Bogor, Jawa Barat; Grobogan, Jawa Tengah; dan Benda, Kabupaten Tangerang.

Saeful bahri /posi

Dikutip dari kompas com.

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.