POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Posindonesia.net – kota tangerang PLT Ketua umum DPP PWO – In ARIS KUNCORO  Melantik Dewan Pimpinan wilayah Perkumpulan wartawan Online Independen Nusantara atau yang disingkat ,  PWO IN Propinsi Banten masa bakti 2022 – 2025 yang diketahui DRS TB M HARERY Th, Jumat ( 28/10/2022) .

di lantai 2 di gedung MUI Kota Tangerang. Ketua umum DPP PWO – In ARIS KUNCORO dalam sambutanya , berpesan agar DPW PWO – In Banten terus mengembangkan sayap dan sekaligus meningkatkan kualitas Jurnalis Online para anggotanya. DPP PWO – In akan bersinergi dengan DPW Banten,  untuk meningkatkan kualitas dan Skil sebagai Jurnalis dan wartawan online   melalui pendidikan dan pelatihan jurnalistik online baik yang digelar secara OFF line mau pun online,” ujar ARIS KUNCORO .

yang sudah 36 Tahun Bankiprah di dunia Jurnalistik. Selain itu juga tampak hadir Ketua Mio Propinsi Banten Drianto, Kapolres Tangerang Kota yang diwakili AKP ABDUL JANA, Ketua MUI Kota Tangerang yang diwakili RONI ABIDIN dan Ibu IDA , Serta para pengurus dan anggota PWOIN seluruh Banten. Semoga PWOIN Banten bisa menjadi wadah wartawan media online yang profesional dan kompeten.

Red –  SAEFUL BAHRI  /NURHAYATI /POSI

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.