Ahmad Luthfi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Pasar Tradisional Sragen Untuk Menjadi Gubernur Jawa Tengah | POSINDONESIA.NET
class="post-template-default single single-post postid-5783 single-format-standard custom-background wp-custom-logo" id="top">
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ahmad Luthfi Mendapat Dukungan Dari Pedagang Pasar Tradisional Sragen Untuk Menjadi Gubernur Jawa Tengah

SRAGEN, POSINDONESIA.NET –

29 Juni 2024 Sejumlah pedagang pasar tradisional di Kabupaten Sragen secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi, untuk maju sebagai bakal calon gubernur dalam Pilkada Jateng 2024. Mereka berpendapat bahwa Ahmad Luthfi adalah sosok pemimpin yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Tengah, khususnya para pedagang pasar.

Salah satu pedagang, Sugiyatno, mengungkapkan bahwa latar belakang kepolisian Ahmad Luthfi memberikan keyakinan bahwa pasar tradisional akan lebih aman dan nyaman di bawah kepemimpinannya. “Selama ini, pasar tradisional sering menghadapi masalah seperti premanisme. Dengan kepemimpinan Pak Luthfi, kami yakin kondisi pasar akan semakin aman dan nyaman, sehingga pedagang merasa tenang,” ujarnya.

Selain itu, para pedagang juga menilai Ahmad Luthfi sebagai sosok yang humanis dan mudah bergaul dengan masyarakat bawah. “Beliau adalah sosok yang mampu mengayomi masyarakat kecil, sehingga kami yakin beliau bisa membawa perubahan positif bagi kami,” tambah Sugiyatno, pedagang lainnya.

Setelah deklarasi ini, para pedagang berencana untuk terus bergerak dan berkoordinasi dengan pedagang pasar tradisional lainnya di Kabupaten Sragen untuk mendukung dan mensukseskan Ahmad Luthfi dalam Pilkada Jateng 2024. Mereka yakin bahwa dengan dukungan penuh, Ahmad Luthfi akan mampu membawa Jawa Tengah menuju perubahan yang lebih baik. “Bapak Ahmad Luthfi harus jadi gubernur,” seru mereka dengan semangat.

(Onay)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.