Bintang Zero FC Giat Berlatih Untuk Menjaga Stamina Di Bulan Ramadhan | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Bintang Zero FC Giat Berlatih Untuk Menjaga Stamina Di Bulan Ramadhan

Posted by:

TANGERANG, POS INDONESIA. NET –

Tim Futsal Purnabakti Club sedang mencetak bibit pemain Futsal untuk di persiapkan sebagai pemain Profesional di Kota Tangerang dengan penuh semangat, walau pun di bulan suci Ramadhan tetap latihan rutin di malam hari setelah shalat Tarawih, Jumat (5/03/24).

Dengan disiplin dan bermodalkan semangat dalam berlatih tim yang terbentuk dengan usia 7-12 tahun merupakan bibit atlit olahraga yang sedang di bina oleh (Coach) Sudarisman yang juga exs pemain Persita Tangerang Tahun 80an.

Bertempat di Lapangan Futsal Komplek Purnabakti RS.Sitanala Karangsari Neglasari Kota Tangerang, walaupun dengan fasilitas yang sederhana tapi dengan bermodalkan semangat kami tetap melakukan latihan.
Dengan menjaring bibit-bibit atlet futsal berbakat di Kota Tangerang tersebut, dan meningkatkan produktivitas. Tentunya dengan senantiasa memelihara kesehatan jiwa raga

Menurut Babeh Sudar (biasa panggilan Pelatih) Setiap tim futsal yang mengikuti pertandingan tentu berharap memperoleh kemenangan akan diperoleh bila tim tersebut mempunyai pemain yang memiliki teknik dasar yang baik dan untuk menghasilkan pemain dan tim Futsal yang andal diperlukan latihan teknik dan taktik dasar dalam bermain futsal.

(SUMARNA)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.