Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M, M.H Sambangi MUI | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K, M.M, M.H Sambangi MUI

Polres Metro Tangerang Selatan, Posindonesia.net –

Dihari pertama menjabat Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. mengunjungi kediaman ketua MUI Kota Tangerang Selatan KH. Saidih, S.Ag., pada selasa (16/1) sore.

Kunjungan yang dilakukan bersama pejabat utama Polres Tangsel tersebut dalam rangka silaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Kapolres Tangerang Selatan yang baru.

Selain mengunjungi Ketua MUI, sebelumnya Kapolres Tangsel juga mengunjungi Kantor MUI Kota Tangsel yang berada di Jl. Siliwangi Pamulang Barat Kec. Pamulang.Hadir dalam kegiatan silaturrahmi tersebut Kasat Binmas AKP Warno, SH., Kasi Propam AKP Sukirno, SH., MM., Kasat IK AKP Eko Nopendi, S.H., M.H. dan Ketua harian MUI Tangsel KH. Hasan Mustofi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga mohon do’a dan dukungan dari para ulama untuk terus bersinergi menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan

Sebagaimana diketahui AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. resmi menjabat sebagai Kapolres Tangsel setelah pada selasa (16/1) pagi telah dilaksanakan upacara Sertijab di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya.

(Onay)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.