Ketua DPRD Kota Tangerang Memberi Semangat Kepada Semua Peserta POPDA | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ketua DPRD Kota Tangerang Memberi Semangat Kepada Semua Peserta POPDA

DPRD KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menghadiri dan menyemangati kegiatan dalam penyelenggaraan hitung mundur Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI yang akan diselenggarakan di Taman Elektrik, Puspem Kota Tangerang.

“Gatot Wibowo yang hadir langsung dalam hitung mundur tersebut mengaku senang perhelatan tersebut dapat berlangsung di Kota Tangerang, dirinya berharap semua peserta POPDA dapat bersaing secara sportif dan bisa meraih prestasi yang diharapkan.

“Kami minta 25 cabor untuk siap selalu dan menyiapkan diri sebaik-baiknya untuk mengikuti pertandingan. Semangat dan selalu jaga kesehatan, baik fisik maupun mental agar dapat meraih prestasi terbaik.” ujarnya pada Senin (13/5/24) kemarin.

“Tentunya, Gatot Wibowo selaku Ketua DPRD Kota Tangerang sangat mendukung para Kontingen Atlet Kota Tangerang di POPDA XI agar mampu meraih juara umum atau minimal masuk posisi dua besar seperti target yang diharapkan Pj. Walikota Tangerang.

“Seluruh Atlet sudah dipersiapkan maksimal, baik oleh pelatih maupun Pemkot Tangerang yang memberi dukungan agar setiap Atlet mampu meraih prestasi terbaik di ajang olahraga ini,” katanya.

“Kami yakin Atlet POPDA Tahun ini mampu meraih prestasi terbaik minimal masuk dua besar, karena sudah dipersiapkan secara baik dan matang untuk mengikuti lomba yang dipertandingkan,” sambungnya.

Sebelumnya, Pj.Walikota Tangerang, menargetkan Kontingen Atlet POPDA Kota Tangerang meraih juara umum atau minimal merebut posisi dua besar pada POPDA Tahun 2024.

“Target kami, kontingen dari KotaTangerang meraih juara umum atau minimal juara dua sehingga naik dua tingkat dibandingkan peringkat pada POPDA Tahun lalu.” ucap Dr. Nurdin Pj. Walikota Tangerang.

“Kami sudah mempersiapkan Atlet untuk bertanding pada 25 cabang olahraga itu. Harapannya, tentu mereka mampu meraih prestasi terbaik sehingga membawa nama harum Kota Tangerang,” ujarnya lagi.

Adapun cabang olahraga yang diikuti yakni Sepak Takraw, Sepak Bola, Pencak Silat, Basket, Bulu Tangkis, Voli, Tenis lapangan, dan Tinju.
(Margareth)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.