Launching Hari Amal Bhakti Ke-78 Kanwil Kemenag Provinsi Banten ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’ | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Launching Hari Amal Bhakti Ke-78 Kanwil Kemenag Provinsi Banten ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’

KEMENAG BANTEN, POSINDONESIA.NET

– Dengan Berseragam Kaos merah, cerah, semangat dan harmonis tercermin dalam Senam Bersama di Kanwil Kemenag Provinsi Banten.

Seluruh peserta yang terdiri dari perwakilan Kemenag Kabupaten/ Kota Se-Provinsi Banten, Guru Madrasah dan Penyuluh Agama, Penyuluh Kristen Non PNS ikut memeriahkan acara Launching Hari Amal Bhakti Kemenag RI Ke-78, Selasa 2 Januari 2024.

Kepala Kanwil Kemenag Banten, Nanang Fatchurochman memberi Sambutan dengan penuh semangat, bahwa : Sebagai pelayan umat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama harus terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Ujarnya.

Dengan semangat Hari Amal Bhakti ke-78 yang mengangkat tema ‘Indonesia Hebat, Bersama Umat,

“Syukur kepada Allah bahwa rumah kita Kementerian Agama RI hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-78. Pemimpin-pemimpin di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Banten adalah orang-orang hebat yang melahirkan orang-orang hebat. Bapak-ibu adalah orang hebat. Mari berikan sama-sama pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Kakanwil

Kakanwil Kemenag Provinsi Banten mengucapkan, Berterima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Agama Gus Yaqut Cholil Qoumas karena telah memberikan atensi khusus kepada Kementerian Agama.

Acara selanjutnya diisi dengan pemberian penghargaan kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan dan Sesi terakhir Poto bersama.
(Margareth)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.