Moment Natal 2023 Gereja Tiberias Dipadati Umat Rayakan Perayaan Akbar Kembali Di Stadion Gelora Bung Karno | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Moment Natal 2023 Gereja Tiberias Dipadati Umat Rayakan Perayaan Akbar Kembali Di Stadion Gelora Bung Karno

Jakarta, Posindonesia.net

– Rayakan Momen Yesus Kristus lahir di Dunia, menjadi momen yang digelar di setiap tahunnya. Hari ini Gereja Tiberias Indonesia kembali adakan perayaan natal yang dilakukan secara meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta yang dihadiri oleh lautan Umat Manusia, Sabtu ( 09/12/2023) Malam.

Natal Tiberias 2023 adalah perayaan Natal yang ke-21 kali diadakan di GBK dan di tahun ini dipredisikan akan hadir lebih dari 200.000 Jemaat yang datang menyembah dan memuji Tuhan, merayakan momen Kristus lahir di dunia.

Pdt. Daniaty Pariadji selaku pendiri, Ketua Sinode dan Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia mengatakan” Dalam Perayaan Natal ini , kami mengambil ayat tema di Yohanes 1:12, yang berbunyi “Semua Yang Menerimanya diberi Kuasa untuk menjadi anak-anak Allah”, Ucap Pdt.Darniaty Pariadji.

Pdt.Darniaty Pariadji pun menyampaikan bahwa Natal berbicara untuk menyambut Raja segala Raja. Gereja Tiberias diajar Tuhan untuk menyambut kelahiran Juru Selamat (Natal) dan kedatangan Anak Manusia yang kedua kali ( second coming),” Mari menyambut Juru Selamat Dunia yang menyatakan diri kepada kita akulah Yesus Kristus Tuhan Allahmu yang mempunyai kerajaan Sorga, Jelas Pdt. Daniaty.

Beliau juga menambahkan ,” Mari kita selalu menjauhi diri dari keinginan-keinginan dunia, mendekatkan diri kepada Tuhan dan senantiasa hidup dalam pertobatan. Berjuang agar nama kita bersama keluarga tercatat dalam satu kitab kehidupan (Wahyu 20:14-15) berkumpul di bumi dan berkumpul di Sorga”, terangnya.

Mari menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali dengan kuasa perjamuan kudus dan minyak urapan dan Mari terus hidup dalam pertobatan, Sesuai dengan amanat Agung dari Tuhan Yesus yang diterima oleh mendiang Bapak Gembala ,mari kita sebagai manusia harus dengan pikiran, suci perkataan, suci perbuatan. Semuanya itu mempersiapkan kita dalam menyambut kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali, tutup Pdt. Daniaty Pariadji.

Di Momen Natal yang penuh sukacita ini seluruh jemaat akan diberkati oleh pemberitaan pesan Natal dan firman Tuhan serta perjamuan Kudus yang dipimpin langsung oleh sidang GTI Tiberias Ibu Pdt.Darniaty, yang juga akan secara langsung memimpin dalam syahdunya momen penyalaan lilin Natal serta Malam Kudus.

Untuk menambah sukacita dan kemeriahan Perayaan Natal Tiberias 2023, dimerihakan oleh Chistmas Worship dan Orshestra
bersama Boanerges Worship( Tim Pujian dan penyembahan kepemudahan gereja Tiberias Indonesia) Tiberias Singers
dan 12.000 Choir. Mengenai langkah pengamanan selama acara, tim dari TNI dan Polri bekerja sama dengan tim keamanan internal gereja untuk bersama-sama menjaga keamanan.

Tentang GTI Tiberias.

Gereja Tiberias Indonesia (GTI Tiberias) dimulai dari Tiberias ministry yang didirikan pada 22 Mei 1988 yang kemudian menjadi sebuah sinode gereja di bawah kepemimpinan mendiang Gembala sidang Pdt. Dr.Yesaya Pariadji dan Ibu Pdt. Darniaty Pariadji yang berdiri pada tanggal 17 Agustus 1990. GTI Tiberias visi dan misi “Mempersiapkan jemaat yang kudus, misionaris dan siap ke sorga”.

GTI Indonesia mempunyai wadah Pelayanan untuk kaum muda dengan nama Boanerges Youth dan sekolah minggu dengan nama Beloved Kids. Kini GTI Tiberias memiliki cabang dibeberapa kota di Indonesia antara lain Jakarta dan sekitarnya Batam , Medan , Bandung Semarang , Surabaya , Bali, Samarinda , Banjarmasin, Pontianak , Palangkaraya , Manado dan Makassar. Informasi lanjut mengenai GTI Tiberias dapat diakses melalui website Gereja Tiberias Indonesia www.tiberias.or.id, Instagram: @ Boanergesyouth dan ibadah Livestreaming dapat diakses melalui www.tiberiaslivestreaming.com. (Redaksi)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.