SMP Negri 1 Cisoka Mendapat Piagam Penghargaan Rakor Wasda | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

SMP Negri 1 Cisoka Mendapat Piagam Penghargaan Rakor Wasda

Kabupaten Tangerang, Postindonesia.net –

Kementrian dan Kebudayaan (Kemendikbud)Telah mengeluarkan kebijakan Merdeka Belajar episode III tentang perubahan mekanisme Bantuan Operasional.

Adapun sekolah SMPN 1CISOKA layak mendapatkan PIAGAM PENGHARGAAN RAKOR WASDA atas respon tercepat dalam penyelesaian tindak lanjut hasil Audit tujuan tertentu Dana BOS/BOSDA oleh Inspektorat Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2022 yang di terima oleh Wawan Alwani, Spd, MM selaku Kepala Sekolah SMP NEGRI 1 CISOKA.

Sementara itu menyikapi kebijakan bahwa Nomor Unik Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (NUPTK)sebagai salah satu syarat dalam pemberian gaji guru honorer melalui dana bos, Bahrul Ulum, Spd selaku Bendahara SMP NEGRI 1 CISOKA menilai itu sudah tepat.

Bahrul ulum mengapresiasi secepatnya pencairan dana Bos saat ini sekolah SMPN 1 CISOKA yang siswa nya berjumlah 1.165 sudah tersalurkan dengan tepat dan transfaran pelaporan Bos-nya Online pengadaan barang dan jasa melalui Siplah,adapun siswa yang tidak menerima dana bos sekitar 10 siswa dikarenakan NIK infalid belum tercatat di Data pokok Pendidikan(Dapodik)”terang Bahrul ulum.

Mekanisme tersebut di perkuat juga dengan terbitnya peraturan Mentri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud)Nomor 8 tahun 2020 tentang petunjuk Teknis Bantuan Operasional sekolah Reguler sebagai acuan dalam Implementasi pengelolaan dana BOS.(onay)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.