Sangiang Bangkit, Bersama Kades Kamarullah SH, kabupaten tangerang | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sangiang Bangkit, Bersama Kades Kamarullah SH, kabupaten tangerang

 

Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 September 2022.

POSINDONESIA.NET | Dalam agenda kerja kedepannya, kepala Desa Sangiang Kamarullah SH. Akan lakukan Revitalisasi pembangunan objek wisata religi. Untuk beberapa titik lokasi yang berada pada wilayah Desa sangiang, kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tengerang.

 

Rencana kerja itu disampaikan kepada wartawan disalah satu lokasi wisata. Dimana anggaran yang dikeluarkan untuk pembangunan sarana prasarana umum nanti tidak dibiayai oleh anggaran apbd pemerintah, tapi dari kantong pribadinya sendiri. Sabtu, ( 24 / 09 / 2022 ).

Salah satu lokasi yang akan dibangun yaitu objek wisata religi ” Makam Keramat “. Yang terletak di jalan Hasanudin Raya. Dimana tempat ziarah itu sekarang sudah mulai dikenal masyarakat luas. Dan seiring perjalanan waktu semangkin banyak saja pengunjung yang datang untuk berziarah.

Juga demi memajukan ekonomi diwilayah bhakti nya untuk warga sangiang. Maka Kades berinisiatif akan membangun pasilitas umum makom, agar masyarakat yang datang untuk berziarah puas dan bagi masyarakat setempatpun bisa mempunyai tambahan penghasilan.

” Kita harapkan makam ini akan jadi salah satu destinasi wisata religi bagi masyarakat. Dengan begitu akan mampu memberikan tambahan ekonomi bagi warga sekitarnya,” masih dengan kades.

“Setiap wilayah itukan ada tuan rumahnya. Nah para ahlul makom yang ada disini adalah tuan rumah kita, karena beliau-beliau inilah yang babat alas desa ini,” lanjut kades.

“Dengan kita menziarahinya, kita sudah menunjukan rasa hormat dan terima kasih kita kepada mereka, dan dengan begitu merekapun akan mendukung kita” tutup Kades pungkasnya,

Kabiro-  dirman /posindonesia.net

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.