Antusias warga Tangerang kota ikuti Funbike bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani,

Posindonesia.net [ TANGERANG – Antusias warga ikuti Funbike bersama Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 77, di Kota Tangerang, Sabtu (20/8/2022).

Acara yang dipusatkan di Alun-Alun Kota Tangerang ini mengusung tema Senam Sehat Kemerdekaan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPC Gerindra Kota Tangerang.

Turut hadir dalam kegiatan, para petinggi partai Gerindra se-Tangerang Raya. Selain Funbike, acara yang berlangsung mulai pukul 06.00 WIB ini juga diisi dengan senam bersama, pembagian doorprize, dan hiburan.

“Ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 77. Proklamasi yang kita rayakan hari ini usianya sudah 77,” ungkap Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani disela acara.

“Karena itu, kegembiraan, keceriaan, kebahagiaan, harus menjadi cara kita dalam merayakan hari ulang tahun ini,” lanjutnya.

Kata dia, kegiatan hari ini diikuti oleh para pengurus DPC, PAC dan anggota DPRD se-Tangerang Raya, serta sebagian anggota komunitas.

“Kegiatan ini sebenernya dari Gerindra untuk Gerindra dan untuk kesehatan semua,” ucapnya.

“Ini adalah cara kita untuk merayakan hari ulang tahun ke 77,” imbuhnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang, Ponco Prayogo menambahkan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat untuk membangkitkan imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

“Sebenarnya Covid-19 masih banyak, jadi dengan olahraga Funbike dan senam pagi ini insyaallah bisa membangkitkan imunitas tubuh,” terang Ponco.

“Ini adalah bentuk memperkenalkan bahwa partai Gerindra dekat dengan masyarakat,” tandasnya.

Saeful bahri /red/Posindonesia.net