Jelang Hari Raya Natal PSBB Ministry Lippo Ladies Adakan Christmas Carol Dan Perayaan Hari Ibu Di Supermall Karawaci | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Jelang Hari Raya Natal PSBB Ministry Lippo Ladies Adakan Christmas Carol Dan Perayaan Hari Ibu Di Supermall Karawaci

Ministry PSBB, Christmas Carol, Supermall Karawaci, Kota Tangerang, Posindonesia.net –

Menyambut Perayaan Hari Raya Natal, PSBB Ministry menggelar Event Christmas Carol.
Apa itu Christmas Carol? Christmas Carol adalah tradisi menyanyikan lagu-lagu Natal. Christmas Carol semakin populer dari masa ke masa setiap penyambutan Natal.

Perlu Diketahui, Dari tanggal 21-23 Desember Ministry PSBB menggelar Christmas Carol dalam rangka menyambut perayaan Natal,
Menyanyikan Kidung Natal (Christmas Carol) di Sepanjang Supermall Karawaci.
Dan memberi Hiburan Pujian Kasih Sayang Ibu, Kasih Bunda sepanjang masa, menyongsong merayakan Hari Ibu.
Pengunjung sangat Sukacita menyambut Kedatangan Hiburan – hiburan Para Ibu – Ibu dan Bapak – Bapak dari Gabungan Ministry PSBB.

 

Terlarut Dengan Sukacita Natal kali ini Christmas Caroll sepanjang jalan dari Lantai 1-3 di Supermall Karawaci, para Ibu – Ibu dan Bapak – Bapak Ministry PSBB memberikan kejutan kejutan Hadiah berupa Doorprize dari sponsor PT Mayora Indah TBK dan PT MIGI Glass bagi setiap Pengunjung dari Supermall Karawaci.


Dan Para pengunjung sangat Bahagia , Sukacita dan Menyambut dengan penuh Antusias atas kegiatan yang dilaksanakan Ministry PSBB.

 

Di tengah hiruk pikuk Keramaian Supermall Karawaci , Eva Margareta sebagai Ketua Koordinator Ministry PSBB Caroll memberi penjelasan kepada Anggota Pewarna Banten yang ikut di Event acara, ” Kali ini PSBB mengadakan Christmas Carol dan Perayaan Hari Ibu di Supermall Karawaci untuk Menghibur dan Sekaligus menghadirkan Suasana Surga melalui Lagu pujian Natal. Agar Tuhan Melawat Karawaci, Indonesia dilawat Tuhan Yesus Kristus.
Bersama – sama Ministry PSBB Lippo Ladies
Kita selalu ada Worship, Leadership tergabung dari Luar Kota. Acara ini dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember 2023.
Dengan Acara ini Hari Ibu. Anak – Anak semakin sayang dan cinta kepada Ibunya.
Kami melihat Para pengunjung Terharu dan penuh Sukacita dengan Acara yang kami lakukan. Tuhan Yesus memberkati. Trimakasih.

“Dan untuk Event Kegiatan Ministry PSBB selanjutnya kami juga akan Laksanakan UMKM di Taman Sari”, Tambah Eva Margareta, Ketua Koordinator PSBB Ministry.
(Margaretha)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.