Maling kelapa sawit membuat resah masyarakat yang di lalui membawa barang hasil jarahan ya. | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Maling kelapa sawit membuat resah masyarakat yang di lalui membawa barang hasil jarahan ya.

Riau, posindonesia.net

Maling Hasil Kebun Sawit Pt.Tbs KUK/Ki.1 Tak ada Hentinya Lagi-lagi Ketangkap Tangan Oleh Awak Media Inisial Athia.

Maling kelapa sawit geruduk rumah wartawan karna di tegur supaya jangan melintas di depan rumahnya.

Rumah wartawan di gruduk maling Klapa sawit Karna di larang lewat depan rumahnya.

Maling kelapa sawit membuat resah masyarakat yang di lalui membawa barang hasil jarahan ya.

Membawa senapan larang panjang maling kelapa sawit gruduk rumah wartawan.

Dugaan maling buah kelapa sawit atau yang biasa di sebut brondolan milik PT TBS, kuk,i(1) Desa Sungai besar lintas jalan depan Rumah awak Media Athia makin meresahkan masyarakat setempat.

Mereka terang terangan melalui jalan depan rumah bolak balik bawa karung brondolan Klapa sawit ujar Athia.

Dugaan sementara mereka mencuri, bukan mengbil brondolan ya g jatuh ketika di panen. Itu Klapa sawit klau masih dari pohon berguling.

Setelah jatuh dari pohon ada yang lepas dari manggarnya. Itulah yang di ambil atau di sebut brondolan

Tetapi mereka itu caranya sudah berbeda. Klapa di ambil dari pohon lalu di kupas menjadi brondolan. Seolah olah mereka dapat sisa sisa orang yang panen kelapa sawit.

Saya Profesi jurnalistik merasa tidak enak melihat aktifitas mereka siang malam lalu lalang membawa barang yang di duga hasil curian.

Apalagi jika mondar-mandir Setiap Hari Siang Malam lintasi jalan depan Rumahnya Motor Langsir Sawit dugaan hasil Dimaling lanjut Athia walaupun di ancam klompok mereka.

Hal ini Sudah lama berlangsung Oleh mereka dan Sampai Senin (31/07/2023) masih terjadi lagi.

Salah-Satu di antaranya inisial (Yn) dengan Muatan (3) Goni Brondolan diatas motor langsir nya,
(Yn) Menjelaskan kepada awak media:
Saya hanya di Suruh melansir dan terlihat motor yang dibawa nya Milik inisial (Ari) Sebagai Mandor (1) Pt.Tbs KUK/K.i (1).

Kalau inisial (Kliwon)
Bukan Operato mesin lampu, Tapi beliau itu Operator Monci langsir buah Pt. Jelas nya inisial (Sn)

Beberapa Karyawan dan Ketenagaan Kerja dari Perumahan KUK/K.i (1) diduga memaling, Hasil Sawit Pt.Tbs KUK/K.i (1) di Desa Sungai Besar, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Sebelum nya baik secara langsung, lewat Perantaraan sering awak Media (Athia) Sampaikan ke mereka Secara Memohon untuk dihentikan perbuatan tersebut Apalagi lintasi jalan depan Kediaman nya Secara Mondar-mandir.

inisial (athia) menkonfirmasi kepada inisial (Mukhlis) Dandru Security Pt.Tbs, Terimakasih informasinya akan saya tinjau bersama Kasat Baru an. (Timewara) dan Sekiranya dapat Dokumentasi nya Photo atau Video untuk Gampang kita Ciduknya, katanya Dandru Jumat 28/07/2023.

Berbagai upaya mencoba untuk memberhentikan perbuatan mereka, Demi menghindari Segala dugaan atau Prasangka Warga masyarakat sekitar Namun tidak dihiraukan Malah semakin menjadi dan (athia) merasa dilecehkan Profesinya sebagai jurnalistik.

Tidak hanya Anggota Saja juga Mandor Satu (1) KUK/K.i (1) inisial (Ari) dan Operator Monci langsir inisial (Kliwon) tidak hanya hasil Sawit Pt.Tbs.

Sering bawa Minyak Solar lintasi jalan depan Rumah athia, dan saat awak media Tanyak pada salah-satu warga dusun malapari dengan harga 270 ribu Pergalon di jualnya.

Selain itu, Oleh Salah satu Narasumber yang tidak Siap di Publis Namanya menyampaikan Kuat Dugaan Operator Monci inisial (Kliwon) Sering bawa keluar Minyak Solar diduga untuk di jual.

inisial Kliwon lah Ketuaan di antara mereka yang datangi kediaman awak Media inisial (athia) tadi malam (28/07/2023) dengan arogan tingginya bawa Senapan angin Gejluk.

Sambil colok motor dengan Gas tinggi di halaman Rumah awak Media Suruh Turun dari loteng Rumah, dan Memaksakan untuk menunjukkan KTA profesi media dan Saat itu sampai ketakutan anak kecil lari ke mamak nya.

Hingga sekarang masih Belum hilang dalam ingatan anak ini Seolah-olah buatnya Trauma an.(Keiza Hia) Kelahiran tahun 2017.

Sambil bawa Senapan Gejluk 1000 angin ntah milik nya atau bukan, karena Sebelum nya tidak pernah kami ketahui disini Beliau bawa Senapan.

Saat datang inisial (Kliwon) Sebelum dijemputnya kawan lain-nya di Colok-Colok Motor nya depan Rumah Sampai Anak Balita kelahiran 17 Hari Terbangun Secara kaget Sambil Nangis.

Seperti ketakutan Sampai ibunya istri dari awak Media inisial (athia) Sempat Tersinggung Marah-marah dalam Ruangan Rumah.

Berawal karna mondar-mandir mereka Setiap Hari Siang dan Malam dari KUK/Ki (1) langsir Buah dan Brondolan dalam Goni lintas jalan depan Rumah inisial (athia) oleh itu Risih dan timbul kecurigaan kalau itu Hasil Sawit Dimaling Mereka.

Sejak tanggal (16/07/2022) Malam Pukul 19:06 Wib Saat (athia) Mewancarai Inisial (Rido) Jawabnya:
Kami ambil dari Pt. Tbs KUK/Ki (1) bukan dari Plasma, Sudah (3) Trip Saya Sendiri dan Operator Lampu insial (Kliwon) dan dia masih disana, Ungkap Rido.

Adapun yang lain: Pemilik Motor Verza, Firang dan Mandor Satu KUK inisial (Ari).

Berdasarkan Permintaan Dandru Security (Mukhlis) Terkait, Dokumentasi Pada Jumat (28/07/2023)

“Karena Terpanggil awak Media inisial (athia) Oleh Warga Desa Sungai Besar Untuk Turun meliput akan itu hari sudah malam baru bisa dapat dokumentasi nya”, katanya.

Awak Media Pulang Sampai kediaman nya walaupun hari sudah malam Mereka masih berlangsung melangsir Hasil Sawit Pt.Tbs KUK/kai (1), di antaranya awak Media Panggil dan Suruh berhenti inisial (Rido) Selain wancara Sambil di videokan,
Jumat (28/07/2023)
Mlam Pukul 18:44 wib

Inisial Rido mengakui yang dilangsirnya hasil sawit PT TBS KUK/Ki (1), yang langsir sejak sore hari itu pemilik Honda Verza anggota pekerja dari KUK/Ki (1), tambahnya.

Sesiap awak media ambil video dokumentasi tersebut melalui WhatsApp langsung melanjutkan ke Dandru Security inisial (Mukhlis).

Tak berapa Jam Setelah itu muncul inisial (Kliwon) bawa Senapan angin walaupun Saat itu tak berhenti dan sempat belok motornya masuk ke halaman Rumah, Menatap awak Media inisial (athia) di Colok-Colok.

Gas Motor nya Sampai terbangun dengan terkaget Anak Balita kelahiran (17) hari dan Tangisan seperti ketakutan, ibunya istri dari (athia) Sempat Marah dalam Ruangan Rumah.

Inisial Kliwon lanjut arah ke Ram Sawit di dusun malapari ini, beberapa menit kemudian Malam itu juga Jumat (28/07/2023).

Pukul 08:03 wib datang lagi mereka kerumah awak media inisial (athia), bertiga Bersama Tim-nya datang dengan Cara Penuh Arogan.

Sesampai nya Mereka awak media (athia) atas loteng Rumahnya, mereka di halaman mencolok-colok Motor Sambil Ngotot inisial (Kliwon) dan terlihat di punggung nya.

Ada senapan angin Suruh Turun (athia) dan karena sesama merah darah nya akan itu turun athia Sambil menahan Emosinya.

Inisial (Kliwon) kepada awak media inisial (athia), ada Apa Urusanmu, apa milik mu jalan ini sekalipun depan Rumahmu dan tahukah Pt.Tbs Belum bayar Gaji kami.

Tindakanmu apa jika Pt.Tbs tidak bayar gaji kami, mau lapor kemana pun mana ditanggapi, bukankah sudah pernah lapor ke dandru security Mukhlis mana di tanggapi, yang kami bawa pun brondolan kalau tandan buah selama ini itu Panen Sawit kebun pribadiku, ungkap Kliwon dengan Cara arogan.

Inisial (athia) menjelaskan: Saya hanya sebagai Profesi jurnalistik, untuk meliput dan menyampaikan, apalagi karena mondar-mandir siang dan malam lintasi jalan depan Rumahku justru itu merasa terganggu Profesi saya sebagai jurnalistik.

Karena masih ngotot Saja inisial (Kliwon) Sambil awak media inisial (athia) berkata berarti anda mengintimidasi saya kalau begitu.
Jawabnya “Sah” jika bisa kamu tunjukan KTA profesimu kepada saya, dan akan itu (athia) jadi menunjukkan KTA nya

Selain itu, Pada Sabtu (29/07/2023) athia pergi kerumah tetangga dan Saat Pulang kerumah Anak-nya kelahiran tahun 2017 ini an.

Keiza masih belum hilang dalam ingatan nya kejadian tersebut Masih Rasa takut, Semoga tidak buat trauma anak ini atas kejadian arogan nya inisial (Kliwon).

Semua Kejadian ini Pada Sabtu (29/07/2023) awak media inisial (athia) telah menyampaikan kepada An.(Timewara) Kasat Security Pt.Tbs dan Jawab Beliau:

Jika seperti itu mereka kepada (athia) itu Sunguh Terlalu, atas itu izin bertanya bolehkah di lapor ke Pihak kepolisian, dan jawab (athia).

Sangat bersyukur Pak Kasat dan akan Siap memberikan Penjelasan Sesuai Dokumentasi menurut kronologi nya, Pungkas awak media insial (athia) Pada Sabtu 29/07/2023.

Masih Hari Sabtu itu (29/07/2023) mereka Pun terlihat lagi masih berlangsung melangsir Giat Tersebut.

Sedangkan kemaren masih terjadi lagi atau ketangkap tangan lansung oleh awak media inisia (athia) Saat mereka lintasi kembali jalan depan Rumah nya dan saat awak media wancarai mengaku inisial (Sn).

Hanya di disuruh dan terlihat pun motor langsiran tersebut milik inisial (Ari) selaku mandor satu Pt.Tbs KUK/k.i (1).

Menurut awak Media inisial (athia) Setaunya Sifat Perusahaan ataupun PT, lebih Baik Busuk Barang milik nya daripada di Perjual Belikan Oleh Pihak Mana Pun.!!

Penulis : Athia / arfaiz / posi

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.