Masyarakat Siap Berjuang Untuk DPR RI Zulfikar H Dan Bagus Triyanto,ST,MM Dari Fraksi Demokrat | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Masyarakat Siap Berjuang Untuk DPR RI Zulfikar H Dan Bagus Triyanto,ST,MM Dari Fraksi Demokrat

KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Calon Legislatif DPR-RI, Zulfikar H. Dengan no urut 1. Bersama Calon Legislatif DPRD Kota Tangerang, Bagus Triyanto, ST. MM. Dengan nomor urut 3. dari Partai Demokrat. Gelar sosialisasi atau hari ini dan hari esok merakanyat, bersama Warga jln graha raya di lapangan regensi, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Pada hari sabtu, 3 Februari 2024.

Arahan cara pencoblosan kertas suara dengan nomor urut partai, nomor urut Caleg, juga warna kertas dari masing-masing Caleg maupun Partai menjadi fokus utama edukasi, kepada ratusan atau ribuan, masyarakat simpatisan dari Partai Demokrat yang antusias hadir di acara tersebut.

Sosialisasi hari ini dan hari esok merakyat, yang berlokasi di lapangan regensi, dilaksanakan dalam rangka memberi edukasi terhadap simpatisan masyarakat yang akan melakukan pencoblosan kertas suara di TPS (Tempat Pemungutan Suara) pada saat pesta Demokrasi Pemilu nanti, yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Saat sambutan, Caleg DPRD Kota Tangerang, untuk Dapil 3, Wilayah Kecamatan Pinang dan Kecamatan Cipondoh, Bagus Triyanto, ST.MM. menyampaikan. Sosialisasi tersebut diharapkan bisa mengedukasi masyarakat agar terhindar dari kesalahan saat pencoblosan surat suara di TPS nanti.

” Visi Misi kedepan untuk masyarakat, salah satunya, saya akan selalu berkomitment untuk penyelesaian masalah, seperti perbaikan dan pemerataan ekonomi.pemasangan kilo meter PLN dan BPJS di lingkungan Dapil saya. Sedangkan untuk target lain seperti pencapaian kursi di DPRD Kota Tangerang nanti, harapan saya paling tidak kita usahakan dapat dua kursi per Dapil, kalau itu tidak tercapai minimal satu kursi bisalah insyaallah, yang penting kita tetap berjuang sama masyarakat kompak di wilayah kami ujar Bagus Triyanto.

Bang zulvikar .H.DPR .RI yang di sapa bang zul, juga menambahkan, apabila dirinya jadi terpilih sebagai DPR.RI. untuk Daerah Tangerang raya nanti, semua program yang sudah di canangkan untuk masyarakat akan dijalankan sesuai dengan semangat awal saat akan mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat atau DPR. RI.

” Saya dipilih oleh warga, kalau sudah terpilih maka saya akan bekerja untuk warga kembali, segala aspirasi akan kita tampung dan akan kita salurkan nantinya. Juga persoalan lingkungan akan kita atasi dengan bekerjasama dengan perangkat Rt dan Rw setempat di lingkungan wilayah tangerang raya” tutup zupikar.H.yang di sapa bang zul.

Acara yang dilaksanakan sebelum bada zuhur tersebut berlangsung tertib kondusif, sukses dan lancar.

(Onay)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.