Sungguh Takjub!!!Tahanan Menikah Di Polsek Neglasari, Kapolsek Dan Jajarannya Memfasilitasi | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sungguh Takjub!!!Tahanan Menikah Di Polsek Neglasari, Kapolsek Dan Jajarannya Memfasilitasi

KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Kapolsek Neglasari menghadiri pernikahan Pada hari Senin tanggal 22 April 2024 telah dilaksanakan Pernikahan sdr.Andika Als Aput ( Tahanan Polsek Neglasari) dengan sdri Dede Wulandari yang di fasilitasi dan disaksikan oleh Kapolsek Neglasari AKP DIKIE WAHYUDI, SH.

Pernikahan dilakukan di Polsek Neglasari,Polres Metro Tangerang Kota.,..yang di Fasilitasi oleh Kapolsek Neglasari AKP DIKIE WAHYUDI SH dan mempelai yang menikah yaitu sdr.Andika Als Aput ( Tahanan Polsek Neglasari) dengan sdri Dede Wulandari.

“Sementara Keluarga kedua mempelai Mengucapkan banyak Berterimakasih kepada Kapolsek Neglasari AKP DIKIE WAHYUDI SH dan jajaran yang sudah mau memfasilitasi pernikahan kedua mempelai.

‘Sementara Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi mengatakan,Bahwa pernikahan yang dilaksanakan oleh tahanan di Polsek sangat membantu pihak mempelai,dan kedua belah pihak

“Lanjut Kapolsek,saya menganggap ini adalah ibadah yang dapat mempersatukan mereka dimana saat ini mempelai laki-laki dalam tahanan,”saya juga baru ini menghadiri atau menyaksikan orang menikah ketika dalam tahanan,”ujar kapolsek

Dalam giat pernikahan tersebut di hadiri juga oleh:

1,AKP Salim,SH Wakapolsek Neglasari
2,iptu Eko Yulianto,SH Kanit Provos
3,IPDA Agung Puspitar,SH Kanit Lalulintas
4,Sdr.Mursan(Wali Nikah)
5,Ketua RW dan Ketua RT Mempelai

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.