Ketua MPR dan partai Gerindra mengadakan funbike dan senam di kota Tangerang | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Ketua MPR dan partai Gerindra mengadakan funbike dan senam di kota Tangerang

  Posindonesia.net  Dalam rangka meriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Wakil Ketua Majelis Perwakilan Rakyat (MPR) RI Ahmad Muzani bersama para kader Partai Gerindra senam bersama di lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Sabtu (20/8/22) pagi.

Ahmad Muzani menyebut kegiatan yang dilakukan tersebut dalam rangka menyemarakkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, karena kegembiraan, keceriaan, kebahagiaan harus menjadi cara kita dalam merayakan HUT RI.

Makanya, menurut Muzani dalam merayakan HUT RI, banyak masyarakat di kota maupun di daerah merayakannya penuh dengan kegembiraan, dengan cara mengadakan berbagai macam perlombaan. Bukan hanya masyarakat biasa, komunitas, perkumpulan termasuk organisasi politik-pun ikut merayakan.

“Partai Gerindra kota Tangerang, kota Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang mengadakan acara ini, sebenarnya ini kegiatan dari Gerindra untuk Gerindra dan untuk kesehatan kita semua,” papar Ahmad Muzani kepada media yang hadir di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

“Kegiatan ini diikuti oleh pengurus DPC, PAC, anggota DPRD dan sebagian anggota komunitas. Ini adalah cara kita untuk merayakan hari ulang tahun ke-77,” sambungnya.

Selain itu, Muzani mengatakan, acara jadi tolak ukur?. Yang penting pengurus saling bertemu, anggota DPR saling bertemu dan dalam banyak forum, apakah dalam forum rapat, dalam pesta, apakah dalam acara kayak gini. Karena kebangkitan kita adalah di Tahun 2024.

“Ya,cukup besar, cukup berat, memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden dan memenangkan Gerindra dalam pemilihan legislatif. Setelah itu kita menyiapkan energi 2024 itu lebih baik lagi caranya kita mengumpulkan potensi kesenangan yang bisa kita happy. Inilah kegiatan yang bisa buat kita happy salah satunya,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD provinsi Banten Andra Soni menuturkan, kegiatan ini di inisiasi oleh DPC kota Tangerang dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke-77 dalam kegembiraan, kesenangan bersama masyarakat.

Dimana tadi kita ber sepeda santai kemudian ada berbagai macam hadiah untuk dibagikan kepada masyarakat yang hadir. Dan kita menyambut juga kesediaan Pak Prabowo untuk maju sebagai calon Presiden 2024.

“Sehingga kami dalam rangka mempersiapkan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, itu tujuan utama pada hari ini,” tuturnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, masih masa pandemi sebenarnya Covid-19 masih banyak, jadi dengan olahraga Fun bike ini dan senam pagi Insya Allah bisa membangkitkan imunitas tubuh sehingga bisa jauh dari Covid-19 dan ini adalah bentuk kepedulian Gerindra kepada masyarakat untuk memeriahkan HUT RI ke-77 bersama Pak sekjen, Bu Martina dan Andra, ini adalah bentuk memperkenalkan banhwa partai Gerindra dekat dengan masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Pontjo.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto menambahkan, hadiah kegiatan ini merupakan sumbangsih dari para Anggota dewan dari provinsi Banten


Andra Soni, Tangsel, Kabupaten, dan sumbangsih dari DPC kota Tangerang.

“Dan tujuan kegiatan ini bagian dari silahturahmi kader-kader, kita menyapa masyarakat. Tadi kita bersepeda santai 17 km”, pungkasnya.

Red / saeful bahri/posi

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.