Sinode Gereja Anugerah Bethesda Memasuki Usia Ke-26 Tahun Berfellowship Bagi Kemuliaan Allah | POSINDONESIA.NET
class="post-template-default single single-post postid-3073 single-format-standard custom-background wp-custom-logo" id="top">
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Sinode Gereja Anugerah Bethesda Memasuki Usia Ke-26 Tahun Berfellowship Bagi Kemuliaan Allah

Posted by:

Jakarta, Posindonesia.net –

Gereja Anugerah Bethesda ( GAB ) adalah salah satu organisasi gereja yang memiliki jaringan dan gereja lokal hampir semua kota di Indonesia.

Pdt. Jeffry Tatimu, S.Th sebagai Ketua Umum sinode menyampaikan bahwa Gereja Anugerah Bethesda memiliki visi – misi besar sesuai gagasan dari pendiri dan Bapa Rohani GAB Alm. Pdt. DR. Benny Tatimu, M.Min yaitu memulihkan 3 juta jemaat dan mendirikan 20.000 gereja lokal melalui strategi penyembahan, persekutuan, pemuridan, pelayanan dan penginjilan.
Dengan mengucapkan selamat ulang tahun GAB dan berterima kasih atas dukungan kepada semua Majelis Besar, Majelis Daerah, Majelis Wilayah, Gembala Sidang dan keluarga GAB dimanapun berada, tutur Pdt. Jeffry Tatimu

Sebelum acara perayaan ulang tahun, Gereja Anugerah Bethesda terlebih dahulu menyelengarakan Musyawarah Kerja Pimpinan ( Murkepim ) di Hotel Green Forest Bogor, 30 – 31 Mei 2023, dengan berbagai agenda yang dimulai dengan ibadah terus di lanjutkan rapat yang terbagi dalam beberapa pleno, juga seminar kepemimpinan dan fellowship antara hamba Tuhan dari seluruh Majelis Daerah Se-Indonesia.

Ketua Panitia Murkepin Pdt.Henrico J.Korah, S.Th., M.Th menyampaikan bahwa sesuai tema Murkepim GAB 2023 yaitu ” Bekerjalah selama masih siang ” ( Yoh 9 : 4 ), maka agenda Murkepin antara lain mengevaluasi kinerja Majelis Besar dan Majelis Daerah, membuat dan menyepakati strategi pengembangan untuk mempercepat pencapaian target organisasi sesuai dengan visi – misi yang telah di tetapkan.

Selanjutnya Acara puncak perayaan ulang tahun dimeriahkan dengan pemotongan kue, juga di lakukan Pelantikan dan pentahbisan hamba – hamba Tuhan dari berbagai daerah dalam jabatan gerejawi, dan ibadah KKR yang di selenggarakan di Kantor Pusat Majelis Besar Sinode Gereja Anugerah Bethesda di Kelapa Gading Jakarta,
Pembicara ibadah KKR Pdt. Jason Balumpapueng,
yang juga sebagai Ketua Umum Persekutuan Gereja – Gereja Pentakosta Indonesia ( PGPI ) menyampaikan firman Tuhan dengan tema kekuatan sebuah gereja.
Gereja adalah perwakilan kerajaan surga di muka bumi dan sponsor gereja adalah Tuhan Yesus sendiri, ujar Pdt. Jason dengan tegas

Pdt. Dr. Philip S. Buulolo, yang turut hadir sebagai panitia acara dan juga salah satu Gembala Sidang cabang Gereja Anugerah Bethesda di Tangerang menyambut baik para insan media yang hadir di lokasi juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga terselenggaranya dengan baik seluruh rangkaian acara Murkepim & Ulang Tahun Ke – 26 Gereja Anugerah Bethesda.(Red)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.