mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Yukata Super Give Away Berikan Hadiah Motor Yamaha N Max di Bekasi

Posindonesia.net – BEKASI

Bekasi | Perusahan kasur Yukata menyerahkan hadiah 1 unit sepeda motor Yamaha N max undian Agustus 2022.  Hadiah undian merupakan Program Yukata Super Give Away bulan Agustus 2022 ini berhasil dimenangkan oleh ibu Ernita Nababan, warga Perumahan  Bumi Agara Tambun, Bekasi Timur, Jumat ,(24/9/22)

Pada saat pembelian di Gerai Kasur di Tambun Bekasi Ibu Ernita Nababan mengisi data scan barcode isi online sesuai  KTP dan No HP,  form undian di yang  dilampirkan di saat pembelian dan ternyata pada saat pengundian berhasil memenangkan hadiah Yamaha N Max  yang diacak secara komputerisasi dan berhasil dimenangkan oleh ibu Ernita Nababan.

Beliau merasa terkejut mendengar Saat Okan Kornelius owner  Yukata  sendiri  yang menghubunginya, seakan tak percaya begitu,” ujar Ernita Nababan pada Wartawan.

Di tempat yang sama saat Okan Kornelius  yang merupakan owner dari Yukata  menyerahkan langsung hadiah  unit motor tersebut ke rumah pemenang bersamaa  beberapa  tim Yukata dan Marketing.

Okan mengatakan kepada media bahwa Ibu Ernita  berhasil memenangkan hadiah Yamaha N Max  sepeda motor hasil undian Agustus 2022.

Beliau mengatakan dan bukan hanya di Kota Bekasi saja namun di kota-kota lain di seluruh Indonesia telah berhasil melakukan undian dan diterima oleh seluruh masyarakat yang memenangkan undian dari Yukata Super Give Away adapun hadiah yang di berikan bagi pembeli product yukata seperti handphone, sepeda motor,  TV  elektronik dan lain-lain sebagainya yang diundi secara komputerisasi oleh pihak manajemen Yukata dan telah diresmikan oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia. Product Kasur Yukata di lengkapi Scan Barcode Untuk melihat Asli dan ada gambar Okan.

Di tempat yang sama  Ibu Ernita Nababan juga menambahkan mengatakan Terima kasih karena telah memenangkan undian ini dan semoga perusahaan Yukata makin maju dan meningkat dan makin bisa memberikan sosial dan bagi seluruh masyarakat dan bisa memakai produk kata karena produknya berkualitas ujar”, Ermita Nababan.Red

Saeful bahri/Janri Ginting/posindonesia.net

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.