DIGADANG GADANG AIRIN RACMI DIANY MAJU BAKAL CALON PEMILIHAN PILGUB, GUBERNUR BANTEN.. | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

DIGADANG GADANG AIRIN RACMI DIANY MAJU BAKAL CALON PEMILIHAN PILGUB, GUBERNUR BANTEN..

TANGERANG KOTA – POSINDONESIA.NET ] Nama Airin Rachmi Diany belakangan ini sangat sering terdengar mengingat Pilgub (Pemilihan Gubernur) Banten akan dilaksanakan tahun 2024 nanti. Kader asli Golkar ini digadang-gadang akan memenangkan pertarungan di Pilgub Banten 2024 siapapun lawannya  Kamis 01/12/2022.

Banyak spanduk, baliho, dan videotron yang menampilkan wajah senyum Airin yang menghiasi jalanan-jalanan utama di Provinsi Banten. Meski belum secara resmi menjadi cagub pada Pilgub namun namanya memang sudah familiar bagi masyarakat Banten. Airin Bukan Yang Lain adalah slogan yang menghiasi perkenalan Airin sebagai bakal cagub Banten 2024.

Bakal calon Gubernur Banten dari Partai Golkar ini pernah memimpin Kota Tangerang Selatan selama dua periode, dan hasilnya memang berhasil membawa Tangerang Selatan menjadi kota terdepan di Provinsi Banten.

Meski sangat populer di Tangerang Selatan bukan berarti Airin Rachmi Diany tidak mendapat dukungan dari wilayah Banten lainnya. Kerja keras Partai Golkar dan relawan pendukung Airin harus terbukti meningkatkan popularitasnya diluar wilayah Tangerang Selatan dan Kota Tangerang.

RED – SAEFUL BAHRI /POSI

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.