Diduga Kebocoran Gas Bau Yang Menyengat Berimbas Bagi Warga Masuk Rumah Sakit, Siapa Yang Bertanggung Jawab ! | POSINDONESIA.NET
mgid.com, 749657, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Diduga Kebocoran Gas Bau Yang Menyengat Berimbas Bagi Warga Masuk Rumah Sakit, Siapa Yang Bertanggung Jawab !

KOTA TANGERANG, POSINDONESIA.NET –

Hari ini ada kebocoran gas di pabrik es yang berlokasi di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa 6 Februari 2024, pagi.

Ipul, warga sekitar mengatakan, sekitar 1.500 warga dari 3 RW sempat dievakuasi ke Taman Nobar, pinggir Kali Cisadane, karena bau gas yang menyengat.

Selain itu, sekitar 12 warga dilarikan ke rumah sakit. Lima di antaranya ke RS Hermina, Pasar Baru, Karawaci.

“Di sana (RS Hermina) ada yang muntah darah. Ada juga dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang tapi jumlahnya belum terdeteksi,” jelas Ipul.Warga dievakuasi agar selamatan dari kebocoran pipa gas, dan kesehatan warga terjaga, karena yang berbahaya yang punya penyakit asma, tadi sudah ada dua orang yang kena atau korban terhirup gas,” katanya.

Petugas BPBD Kota Tangerang dikabarkan telah sudah terjun ke lokasi pabrik untuk mengatasi kebocoran gas. Namun sampai saat ini belum diketahui penyebab insiden tersebut.

Anggota kepolisian Polres Metro Tangerang Kota membatu warga sekitar untuk dievakuasi lokasi yang jauh dari bau nya gas demi kesehatan, sebagian petugas kepolisian juga pengguna jalan agar aman melintas jauh dari ke bocoran pipa gas tersebut serta kemacetan jalan.

(FRITZ)

[otw_is sidebar=otw-sidebar-7]

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.